Yogyakarta atau biasa juga disebut sebagai Jogja merupakan salah satu provinsi yang sangat dikenal di Indonesia, terutama di Pulau Jawa. Provinsi menyajikan wisata yang lengkap. Bentang pantainya sudah pasti terkenal sangat cantik dan beberapa pantai bahkan masih sangat alami. Budaya dan kuliner yang ada pun sangat dikenal dengan batik dan gudeg serta spot wisata sejarahnya. Bentang alam lainnya pun tak kalah serunya. Belakangan ini, Jogja menghadirkan tempat wisata baru dengan nama HeHa Ocean View. Kalau anda pernah mendengar tentang HeHa Sky View, konsep yang dibawakan oleh HeHa Sky View ini pun mirip, yaitu spot dengan pemandangan alam yang sangat bagus degan dukungan spot foto yang sangat bagus. Kalau HeHa Sky View fokus pada pemandangan langit dan wilayah pegunungan, HeHa Ocean View menunjukkan pemandangan tentang bentang laut yang sangat indah.

Lokasi dan Informasi tentang HeHa Sky View

Lokasi dari Heha Ocean View ini memang tidak ada di pusat kota Yogyakarta. Sebaliknya, lokasinya ada di wilayah pinggiran dari provinsi karena pemandangan yang dihadirkan adalah pemandangan bentang pantai dan lautan. Tepatnya, tempat ini ada di Kabupaten Gunung Kidul yang berada di sisi selatan dari Yogyakarta. Dari pusat kotanya, setidaknya ada jarak sekitar 45 km dan ini akan memerlukan waktu sekitar satu jam hingga dua jam untuk menempuh dan sampai di lokasi ini tergantung pada lalu lintas yang ada. Karena tempat wisata ini terbilang baru dan menarik, tidak aneh bila memang jalanan ke lokasi ini sering ramai, terutama saat akhir pekan dan musim liburan. Namun, perjalanan yang cukup panjang itu akan dibayarkan dengan pemandangan yang dihadirkan oleh HeHa Ocean View.

Untuk harga tiketnya, tiket masuk ke Heha Ocean View ini adalah dua puluh ribu dan anak-anak di atas dua tahun sudah terhitung satu tiket. Ini masih belum termasuk juga dengan biaya parkir yang ada. Selain itu, nantinya bisa ada biaya tambahan untuk menggunakan spot foto istimewa yang sudah disediakan oleh pengelola HeHa Ocean View ini. Karena itu, sebaiknya pengunjung mempersiapkan uang lebih. Apalagi, ada spot untuk membeli beragam merchandise atau oleh-oleh khas Gunung Kidul dan Yogyakarta di spot wisata ini.

Daya Tarik dari HeHa Sky View Jogjakarta

Hal utama yang akan dicari dari lokasi HeHa Ocean View pertama kali adalah pemandangan yang ada. Pemandangan yang ada akan sangat indah karena lokasinya berhadapan langsung dengan lautan di sisi selatan Yogyakarta dan terhubung ke Samudera Hindia. Dalam hal ini, bisa dibilang spot pemandangannya tidak terhalang apapun karena spot wisata ini berada di atas tebing dengan bawahnya yang sudah berupa wilayah pesisir laut. Karena itu, pemandangan keindahan laut akan terlihat sangat jelas. Selain itu, pemandangan alamĀ  di sekitarnya pun tidak bisa diabaikan begitu saja.

Daya tarik lainnya memang ada pada spot foto yang ada.Tersedia banyak spot foto menarik di setiap sudut dari tempat wisata ini. Salah satunya adalah spot foto yang disediakan, yaitu Rainbow Bunga Polkadot dengan spot berwarna-warni yang sangat cantik. Ada spot lainnya dan spot-spot foto istimewa ini memang disediakan walau tetap ada tarif untuk menggunakannnya. Selain itu, ada juga spot kuliner dengan banyak sajian lokal dan menu makanan lainnya. Spot oleh-oleh dan fasilitas umum yang lengkap pun disediakan di HeHa Ocean View ini. Untuk tahu destinasi seru lainnya Suwatu.com bisa memberikan referensi tempat wisata untuk para pecinta liburan di Indonesia.