Apa yang diindikasikan Pushrank Id untuk memiliki pendekatan pertama produk untuk perusahaan Anda? Ini sebenarnya bukan tagline nama merek atau klaim nilai, tetapi masyarakat yang dianut oleh perusahaan Anda dengan menempatkan inovasi dan kegembiraan pelanggan di atas segalanya. Jadi, bagaimana Anda memahami jika Anda menghasilkan bisnis yang mengutamakan produk? Apakah biasanya dalam DNA Anda? Adakah formula rahasia yang bisa Anda ikuti untuk datang?

Beberapa elemen umum untuk perusahaan awal produk, menghubungkan semuanya bersama-sama. Mereka menghadapi kesulitan yang sebanding serta sejarah staf. Apakah Anda benar-benar mengembangkan produk baru yang merepotkan di perusahaan baru atau menjalankan penyedia jangkauan yang cukup besar, sikap mengutamakan produk sebenarnya sama berharganya.

Terhubung: Mengapa Inovasi Item adalah Trik Untuk Setiap Asosiasi

Jadi, inilah implikasinya untuk memiliki perusahaan yang mengutamakan produk, baik dari petualangan saya sebagai pengusaha-investor, maupun yang lainnya.

3 diperlukan untuk penyedia awal produk

Kru kepemimpinan yang berpikiran produk

Bisnis barang sebenarnya biasanya dikendalikan oleh kru barang – supervisor produk, teknik, pengetahuan individu, dan sebagainya. Inilah sebabnya mengapa penting bahwa kepemimpinan perusahaan memiliki sejarah dalam produk daripada bisnis atau penjualan. Ini sangat penting untuk dibedakan karena pemilik yang digerakkan oleh produk akan memiliki beragam prioritas dibandingkan dengan pendiri pembelian.

Terhubung: 10 Inovasi Produk yang Anda Butuhkan di Radar Anda Segera

Di sisi lain, seorang pendiri produk menikmati kegembiraan dalam memperkenalkan produk secara terus-menerus serta mempertahankannya beberapa kilometer di depan kontur. Steve Jobs dan strateginya ke Apple adalah contoh yang sangat baik. Dia menciptakan Apple dengan perhatian penuh untuk menyediakan produk terbaik! Inovator pertama produk memiliki penglihatan yang tangguh dan jelas berhubungan. Mereka fokus pada memilih orang yang menghargai strategi mengutamakan produk ini, memeliharanya sebagai peningkatan bisnis.

Seorang pendiri pembelian berfokus pada mengarahkan akuisisi pelanggan baru sambil mengembangkan teknik untuk mengukur serta menembus pasar. Mereka akan memperhatikan untuk bekerja dengan tim penjualan dan periklanan dan pemasaran berpengalaman untuk mulai terhubung dan juga memasarkan nilai pasar. Mereka pasti akan mengirimkan dana ke iklan TV berskala besar, tanpa mempekerjakan kru pengembang terampil untuk sering meningkatkan produk. Ini beroperasi di beberapa skenario serta berhenti bekerja di skenario lain.

Terkait: Persis Bagaimana Steve Jobs Menyelamatkan Apple

Inilah sebabnya mengapa sebagian besar perusahaan barang pertama memiliki CEO yang didirikan. Ini sebenarnya mengingat bahwa teknologi adalah inti dari semua jenis perusahaan, serta CEO pendiri, seperti Steve Jobs, mengembangkan penyedia mereka dengan menghadapi ribuan rintangan setiap hari. Mereka masih terus mengarahkan tip-tip cerdik ke ujung tombak. Mereka sebenarnya adalah pengikut pertama dalam produk mereka, mereka mengenali inovasi yang dibutuhkan, dasar kode apa yang diperlukan untuk mewujudkannya, dan bagaimana mengatasi hambatan pasar, untuk menghasilkan konsep mereka menjadi kenyataan.

Sebuah tim kepemimpinan yang digerakkan oleh produk akan melakukan hal ini – mereka pasti akan menggunakan pemahaman yang mereka miliki dan juga menjamin bahwa item tersebut tetap berada di depan dengan mempertahankan pengembangan yang aktif.

Keterlibatan produk = Konversi penjualan

Hasil penyelesaiannya adalah bahwa perusahaan yang mengutamakan produk sebenarnya adalah perusahaan yang dicintai! Mereka harus begitu. Karena tidak ada tekanan langsung pada pelanggan untuk mulai membayar hanya untuk mengakses komponen dasar dan akibatnya transformasi perjalanan, perusahaan-perusahaan ini langsung membangun kepercayaan dan loyalitas. Setelah pelanggan mengamati nilai barang tersebut, penjualan sebenarnya dihasilkan dengan menciptakan pengalaman yang mengubah pengguna menjadi konsumen dan klien menjadi influencer. Memanfaatkan pengaruh ini, perusahaan yang mengutamakan produk dapat meningkatkan skala dengan cepat melalui stasiun organik.

Penyedia produk pertama berharap dan juga mengandalkan apa yang sebenarnya mereka kembangkan serta, akibatnya, mereka menawarkan pengurangan hambatan masuk untuk audiens target. Inilah sebenarnya mengapa mereka biasanya memilih untuk beroperasi pada desain freemium. Mereka percaya bahwa jika pasar sasaran mereka menggunakan dan mengalami produk, mereka akan membeli “versi ahli”. Mereka memperhatikan pengembangan produk yang tahan lama yang memiliki dampak yang bertahan lama, bukan keuntungan sementara. Untuk mendapatkan ini, mereka akan memiliki frase harga yang fleksibel, kemungkinan pembayaran EMI bulan-ke-bulan, dan tes gratis.

Penentuan Posisi Lintas Perusahaan pada Tujuan

Jika Anda bermaksud menghasilkan penyedia yang mengutamakan produk, Anda harus memiliki tujuan yang berfokus pada laser yang dijelaskan dengan jelas di pusat semua pengambilan keputusan. Pemikiran kreatif, kemitraan, dan keinginan yang mengganggu solusi yang ada didorong di seluruh organisasi. Ulasan klien harus benar-benar ditawarkan signifikansi serta dimasukkan ke dalam peta jalan ketika sejalan dengan misi.

Salah satu pilihan paling sulit sebagai item pada awalnya CEO adalah bahwa alih-alih mencetak item untuk menarik permintaan pelanggan yang membayar tinggi, bisnis yang mengutamakan produk memiliki ketahanan untuk menunjukkan “tidak” jika permintaan tidak cocok dengan tujuan utama mereka.

Kepemimpinan yang benar-benar baik akan secara teratur berkonsentrasi pada komponen properti yang melengkapi tujuan perusahaan. Mereka mengenali kapan harus membahayakan serta bagaimana menghindari halangan yang menghalangi peta jalan jika itu tidak menghasilkan produk jawaban yang jauh lebih baik untuk kekhawatiran audiens utama mereka.

Meskipun setiap komponen dalam peta jalan perusahaan sebenarnya dikembangkan untuk menyenangkan individu serta menciptakan pengalaman yang jauh lebih baik, staf manajemen Anda harus membuat pilihan yang sulit untuk selalu menyimpan item tersebut sebelum kompetisi.