Fakta Unik Dibalik Bakmi gg Kelinci

Mendengar kata gg kelinci identik dengan lagu lawas yang dinyanyikan oleh Titiek Puspa. Konon lagu tersebut terinspirasi dari kawasan di Jakarta yang bernama nama dan terkenal sebagai restoran. dimana menu utama yang sangat populer adalah bakmi gg kelinci.

Asal Mula Munculnya Bakmi gg Kelinci

Bakmi gg kelinci sudah berusia 62 tahun dan masih sangat populer hingga kini. Pada awal munculnya berada di gang kelinci pasar baru. Seiring berjalannya waktu telah mempunyai banyak cabang yang tersebar di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Seperti namanya, menu yang terkenal adalah bakmi gg kelinci yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik. Selain itu juga memiliki cita rasa khas dan memanjakan lidah para pelanggannya.

Fakta Unik Bakmi gg Kelinci

  1. Berdiri Sejak Tahun 1957

Bakmi gg kelinci mulai muncul sejak tahun 1957 dan sejak awal sudah sangat ramai. Lokasinya berada di dekat pusat perbelanjaan paling terkenal di Jakarta, yaitu Pasar Baru.

  1. Memiliki Banyak Cabang

saat pertama kali muncul berada di jalan Kelinci raya nomor 1-3. Tempat tersebut merupakan tempat legendaris dan hingga tidak pernah beranjak dari sana. Justru kini telah membuka 10 cabang baru.

Write a comment