3 Tips Bisnis Oleh-oleh Bolu Meranti Medan

Berada ke kota Medan tidak lengkap jika tidak mengunjungi tempat wisata menarik dan mencicipi kuliner khas daerah. Setelah menikmati setiap sudut kota beserta mencicipi kuliner nya jangan lupa untuk membeli oleh-oleh. Ada banyak oleh-oleh khas dari kota ini, salah satunya Bolu Meranti Medan.

Bolu Meranti Medan

Bolu meranti Medan adalah salah satu oleh-oleh khas dari ibukota Sumatera Utara ini. Bolu ini diproduksi di rumahan atau homemade dan memiliki tekstur yang empuk. Ada banyak varian rasa yang ditawarkan, seperti strawberry, keju, cokelat, moka, nanas, blueberry dan abon. Peminat oleh-oleh ini tidak ada habisnya sehingga membuka peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Tips Bisnis Bolu Meranti Medan Bagi Pemula

  1. Membuat Testi Terlebih Dahulu

Sebelum membuka bisnis Bolu Meranti Medan, disarankan untuk terlebih dahulu membuat testinya. Jika testi yang dibuat telah menghasilkan rasa yang memuaskan dan enak maka bisa dijual.

  1. Menjual dengan Skala Kecil

Sebagai pemula sebaiknya jangan memproduksi Bolu Meranti Medan secara besar-besaran. Sebaiknya membuat dalam skala kecil supaya cepat habis. Apabila terlalu banyak takutnya tidak laku terjual dan akan merugi.

  1. Berinovasi

Berinovasi memang menjadi kunci suksesnya para pebisnis. Supaya pembeli tidak bosan maka perlu menambahkan varian rasa yang unik dan enak. Jangan takut untuk selalu berinovasi ketika membuka bisnis Bolu Meranti Medan.

 

Write a comment