bilang pantai di Jakarta yang paling rekomended untuk liburan singkat hanya Pantai Ancol. Memang tidak bisa dipungkiri jika Ancol adalah salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi para wisatawan saat libur akhir pekan.

Tapi sudah tahukah Anda jika ternyata ada pantai lain di Jakarta yang sangat cocok untuk mengisi libur akhir pekan Anda? Namanya adalah Pantai Perawan. Salah satu Pantai yang masih sangat alamai di Jakarta.

Banyak sekali hiburan menarik yang bisa Anda dapatkan di sini. Mulai dari banana boat, sofa boat, jet ski, hinga kano. Artinya Pantai Perawan tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja, tapi cukup banyak aktivitas menarik lain yang bisa Anda lakukan di sini.

Selain itu, pantai ini juga dikenal sebagai salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset. Anda tinggal datang untuk memastikannya.

Lalu, bagaimana dengan rute perjalanan ke Pantai Perawan ini? Pantai Perawan ini berada di Pulau Peri. Dari Dermaga Marina Ancol, butuh waktu 1 sampai 2 jam dengan menggunakan speed boat untuk sampai ke Pulau Peri ini.

 

Pantai Di Jakarta Paling Rekomended untuk Liburan Singkat Akhir Pekan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Example Widget

This is an example widget to show how the Left sidebar looks by default. You can add custom widgets from the widgets screen in the admin. If custom widgets are added then this will be replaced by those widgets.

Example Widget

This is an example widget to show how the Right sidebar looks by default. You can add custom widgets from the widgets screen in the admin. If custom widgets are added then this will be replaced by those widgets.