Tips Memilih Sepeda Anak Roda 3

Bagi anak-anak yang notabennya belum terlalu pintar dan belum terlalu lihai dalam menggunakan sepeda, maka sepeda roda 3 merupakan pilihan yang sangat tepat.

Hal ini karena dengan menggunakan sepeda roda 3 anak tidak perlu menjaga keseimbangan dirinya ketika sedang bersepeda. Dengan demikian ruang gerak anak juga akan terasa nyaman. Selain itu orang tua juga tidak perlu terlalu khawatir berlebihan kalau kalau anaknya jatuh ketika menaiki sepeda.

Nah ngomong-ngomong soal sepeda anak roda 3, selain merk dari sepeda itu sendiri ada hal lain yang perlu mendapat perhatian khusus dari kita para orang tua, diantaranya yaitu dengan memperhatikan kepraktisan, kenyamanan saat digunakan hingga gambar atau tampilan dari sepeda itu sendiri.

Pasalnya anak-anak akan lebih suka jika sepeda yang akan dinaikinya memiliki tampilan yang bagus atau lucu.

Tips Memilih Sepeda Anak Roda 3

Berikut ini adalah tips memilih sepeda roda tiga yang dapat diterapkan sebelum membeli sepeda untuk anak-anak:

  1. Lebih baik memilih sepeda yang mempunyai jenis ban dengan berbahan dasar karet atau busa karena disamping lebih awet juga memberikan kenyamanan bagi sang anak
  2. Jika anak Anda masih tergolong anak yang belum bisa mengayuh sepeda maka alangkah baiknya pilih sepeda yang dilengkapi dengan pegangan atau tongkat pada bagian belakangnya.
  3. Bagi kalian yang sering mengajak sang buah hati untuk pergi jalan-jalan keluar rumah, maka pilihlah sepeda roda 3 yang dilengkapi dengan pelindung atau penutup di bagian atasnya. Hal ini dimaksudkan agar ketika sang anak menghadap ke atas anak tidak silau akibat paparan sinar matahari langsung.

Rekomendasi Sepeda Anak Roda 3 Terbaik

Untuk contoh dari sepeda anak roda tiga yaitu:

  1. IIMO Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 2.533.000
  2. London Taxi Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 1.299.000
  3. Sepeda roda tiga Family yang dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar Rp 515.000
  4. Tajimaku model angry bird yang dibanderol dengan harga Rp 145.000
  5. Yoeyoe Tricycle yang dibanderol dengan harga Rp 250.000

Write a comment